Kamis, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTs Al Washliyah Insanul Kamil

Penerimaan Pendaftaran Murid Baru MTs Al-Inska TP.2022-2023 Resmi Dibuka

Perbaungan, senin 21 Maret 2022. MTs Al Washliyah Insanul Kamil, sebut MTs Al-Inska resmi membuka penerimaan pendaftaran murid baru untuk angakatan pertama tahun pelajaran 2022-2023. panitia penerimaan telah bersiap dan stanby menerima calon-calon murid yang akan mendaftaran diri menjadi siswa MTs Al Washliyah Insanul Kamil. penerimaan murid baru ini menjadi momentum penting bagi madsrasah dan al washliyah, karena hasil penerimaan siswa ini akan menjadi start awal berjalannya proses pendidikan di MTs Al Washliyah Insanul Kamil kedepan dan seterusnya.

Dengan mendapatkan izin pendirian dengan Surat Izin Operasional dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dengan nomor 230 Tahun 2022 tertanggal SK 23 Februari 2022. Dengan landasan izin dan legalitas yang jelas dan kuat tersebut maka MTs Al Washliyah Insanul Kamil berani dan siap menerima siswa yang di resmikan pembukaannya pada hari ini senin 21 Maret 2022.

Alhamdulillah. proses penerimaan disambut baik dan antusias oleh para calon wali murid dan calon murid yang akan mendaftar. untuk hari perdana pembukaan pendaftaran sudah ramai para calon wali murid yang mengisi formulir dan langsung mendaftarkan diri. semoga target jumlah calon siswa yang di harapkan dapat tercapai sesuai dengan harapan dan proses pembelajaran nantinya dapat pula berjalan baik dan lancar.

sebagai informasi tambahan. untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan dua cara :

  1. Pendaftaran Manual/Langsung. Pada Pola ini calon siswa mendaftarkan diri langsung ke lokasi pendaftaran dengan panitia pendaftaran di Gedung Kampus-1 Al-Inska Jln. Waringin Desa Melati II. seletah selesai mendaftar maka panitia akan mengonlinekan berkas pendaftaran tersebut ke aplikasi pendaftaran online.
  2. Pendaftarn Online. Pada Pola ini calon siswa dapan langsung mengisi aplikasi pendaftaran online di web pendaftara www.ppdb.mtsinsanulkamil.sch.id dengan lengkap sesuaik kolom dalam aplikasi. sebelum mengisi aplikasi online calon siswa wajib terlebih dahulu mentransfer uang penaftaran, dan setelah mengisi formulir online calon siswa wajib mengumpulkan berkas ke madrasah sesuai dengan syarat yang di tentukan.

Sayarat berkas pendaftara :

  1. FotoCopi NISN
  2. FotoCopi  Kartu Keluarga
  3. FotoCopi Akta Lahir
  4. FotoCopi  KTP Ayah Ibu
  5. FotoCopi Raport
  6. Fotocopy SKHU & Ijazah (Setelah Lulus)
  7. Pas Photo 3×4

Biaya Adminstrasi Pendaftaran

  • Uang Pendaftaran : 300.000
  • Uang Pembangunan : 1.200.000
  • Uang Seragam : 800.000
  • Uang Baju Olah Raga : 120.000
  • Uang SPP/Bulan ( Bulan Pertama-Juli) : 150.000
  • Uang Program Lab. Komputer : 300.000
  • Uang Sampul Raport : 40.000

 

Catatan : Bagi siswa Angkatan Pertama diberi KEISTIMEWAAN:

  • Khusus Alumni MIS Al Washliyah Insanul Kamil, Bebas Uang Daftar Masuk, dan diskon 75% uang pembangunan.
  • Dan untuk masyarakat umum diskon 50% uang pembangunan.

Post Terkait

1 Komentar

Mukhlis, Senin, 21 Mar 2022

Semoga sukses dan siswanya berprestasi. Amin

Balas

KELUAR