Kamis, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTs Al Washliyah Insanul Kamil

19 PRESTASI SISWA MIS & MTS AL-INSKA DI AWAL 2023

Perbaungan 28 Januari 2023.

Gebyar Perlombaan dan Pentas Seni yang diselenggarakan pada tanggal 26-27 Januari 2023 di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai telah usai digelar. SK pemenang lomba juga sudah dibacakan dalam acara penutupan. kegiatan yang secara antusias diikuti oleh utusan sekolah dan masyarakat yang berasal dari bebarapa kecamatan memenuhi arena lomba saat acara digelar. Madrasah Al Washliyah Insanul Kamil juga turut berpartisipasi dalam ajang rebut prestasi tersebut. Siswa MIS dan MTS AL-INSKA di utus untuk mengikuti kegiatan Gebyar Prestasi dan Pentas Seni tersebut, dan banyak cabang yang diikuti.

Di tahun 2023 ini tepatnya bulan Januari merupakan Bulan Pertama Murid MIS Al-Inska meraih Prestasi Kembali. Pentas Seni ini sebagai ajang untuk menciptakan Generasi Qur’ani yang Berakhlakulkarimah dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu, Menjalin tali silaturahim antar peserta dari berbagai majelis dan madrasah, juga mengembangkan minat dan bakat dalam membaca Alqur’an serta memberikan kesempatan berkompetisi.

Berdasarkan Keputusan Dewan Juri dalam kegiatan Pentas Seni tentang Penetapan Para Pemenang di Setiap Cabang bahwa peserta dari MIS Al-Washliyah Insanul Kamil yang mengikuti perlombaan di masing-masing cabang terdapat 20 orang yang mendapat kesempatan meraih kemenangan.
Berikut rincian Murid MIS Al-Washliyah Insanul Kamil yang menjadi pemenang pada event Liga MTQ ke-3 TPQ Al Husni di Kecamatan Pantai Cermin dari berbagai cabang:

  1. JUARA I Tilawah Anak” Putra : MUHAMMAD AUFA SYA’BANA
  2. JUARA I Tartil Putri: MEISYA SHABILA SYARIF
  3. JUARA II Tilawah Anak” Putri :MEISYA SAHBILA SYARIF
  4. JUARA II Tahfiz I juz Putra: MIRZA UWAIZ
  5. JUARA II Tahfiz 20 Hadis: RIZKI MUBAROK
  6. JUARA II Pop Solo Relizi Anak” Putra: MUHAMMAD AUFA SYA’BANA
  7. JUARA III Tartil Putra: ABYAN NAUFAL
  8. JUARA III Tartil Putri: AILSYA HUSNA ARULLY
  9. HARAPAN I Tilawah Anak” Putra : ABYAN NAUFAL
  10. HARAPAN I Tartil Putra: RUSLI ALI AKBAR
  11. HARAFAN I Tartil Putri: ALISHA DZAKIRAH
  12. HARAPAN II Tilawah Anak” Putra : MIRZA UWAIS
  13. HARAPAN II Tartil Putra: MUHAMMAD SYAWAL FURQON
  14. HARAPAN II Tahfiz I juz Putri : ALFAHRANI ANDOKO
  15. HARAPAN III Tilawah Anak” Putra : MUHAMMAD SYAWAL FURQON
  16. HARAPAN III Tilawah Anak” Putri :AFRAH NACYTA AQYLA
  17. HARAPAN III Tartil Putra: JABAR ASYAMY
  18. HARAPAN III Tahfiz 20 Hadis: IQBAL FAKHRUUROZI
  19. HARAPA III Pop Solo Relizi Anak” Putri: ALFAHRANI ANDOKO

Pembina Madrasah MIS AL-INSKA Muallim Mukhlis, MA menyampaikan rasa syukur penyelenggaraan Pentas Seni berjalan lancar. “Selamat buat para peserta utusan Al-Inska. Dengan ini, maka syiar Alquran akan terus berkumandang dan menjadi berkah buat kita semua, kepada para peserta yang telah jadi pemuncak pada event kali ini. Jangan cepat berpuas diri, teruslah berusaha untuk menjadi yang lebih baik kedepannya. Untuk yang belum berhasil, jangan lupa. Tetap semangat. Semoga di event selanjutnya bisa menjadi yang terbaik. Teruslah berjuang untuk selalu mensyiarkan Al-Qur’an dimanapun dan kapanpun.” Ujarnya.

#misawikdihatiummat

KELUAR