Kamis, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTs Al Washliyah Insanul Kamil

Pramuka MTs Al-Inska Ikuti Perkemahan Best Scoution Skill 2023

Regu Pramuka MTs Al Washliyah Insanul Kamil Ikuti kegiatan Pramuka MTs Al-Inska Ikuti Perkemahan Best Scoution Skill 2023. Perkemahan dilaksanakan mulai hari jumat 04 Nopember 203 sampai dengan minggu 6 Nopember 2023, lokasi kegiatan di laksanakan di halaman gedung Bumber Gudep 02.031 – 02.032 Perguruan Al Washliyah Perbaungan. Pembukaan perkemahan di laksanakan pada pukul 16.00 wib yang di hadiri oleh lebih dari 500 orang peserta.

MTs Al Washliyah Insanul Kamil mengirimkan 27 orang peserta dalam kegiatan prkemahan teesebu, terdiri dari 11 orang regu putri dan 16 orang regu putra. Para peserta dengan sigap dan siap mengikuti apel pembukaan.

Pda pagi harinya pukul 09.30 WIB regu pramuka MTs Al Washliyah Insanul Kamil dilepas dan diberangkatkan oleh Kepala Madrasah Muallim Mukhlis, MA. Beliau mengingatkan kepada seluruh peserta urusan pramuka MTs Al Washliyah Insanul Kamil untuk siap dan siram serta menjaga nama baik Gudep pramuka Perguruan Al Washliyah Insanul Kamil. Latihan yang telah ditempuh dan dilalui agar menjadi bekal dalam mengikuti kegiatan hingga selesai.

Semoga dengan kegiatan perkemahan ini, siswa MTs Al Washliyah yang bergabung dalam satuan pramuka dapat menjadi generasi yang mandiri, bertanggung jawab, tegas, disiplin, terampil, dan berjiwa murni serta memiliki nilai nasionalisme yang tinggi.

KELUAR