Kamis, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTs Al Washliyah Insanul Kamil

Keluarga besar Madrasah al-Washliyah Insanul Kamil adakan Halal Bihalal 1445H

 

Melati II, Keluarga besar madrasah al-Washliyah Insanul Kamil mengadakan kegiatan halal bihalal 1445H di kediaman Dr. Muallim Mukhlis M.A., Selasa (16/04/2024) yang dihadiri oleh guru dan seluruh pekerja beserta  anggota keluarnya masing-masing.

Hal ini merupkan agenda yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh keluarga besar madrasah al-Washliyah Insanul Kamil dengan tujuan menjaga dan menjalin sikap persaudaraan, persatuan, serta saling berbagi kasih sayang.

Dalam sambutannya selaku tuan rumah dan kepala madrasah tsanawiyah, Dr.Muallim Mukhlis M.A. mengatakan “saya selaku tuan rumah mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota keluarga madrasah tsanawiyah Insanul Kamil, semoga acara halal bihalal ini menjadi sarana untuk kita saling menguatkan tali silaturahmi dan menjadi wadah untuk kita agar saling bermaaf-maafan”.

Kegiatan halal bihalal tahun ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh al-Washliyah seperti Kiyai Nahrawi. tuan guru Dr. Muhammad Hidayat M.A. yang dalam hal ini juga dimintakan petuah dan nasehatnya bagi para guru di Madrasah al-Washliyah Insanul Kamil “Menjadi guru itu harus ikhlas, sehingga dari ikhlas tersebut muncullah keberkahan, kemudian jadilah sosok guru yang bukan hanya menyampaikan ilmu tetapi juga menjadi suri tauladan, dan yang terakhir bantu dan salingbahu menbahulah sesama guru agar dapat mewujudkan cita-cita pendiri al-Washliyah”, pungkasnya.(RG)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR