Kamis, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTs Al Washliyah Insanul Kamil

MTS Al Washliyah Insanul Kamil Temu Ramah & Silaturahmi Dengan Wali Murid

(Kamis, 21 Juli 2022) MTS Al Washliyah Insanul Kamil Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kab. Serdang Bedagai melakukan ”Temu Ramah & Silaturahmi” serta ”arahan dan sosialisasi program sekolah kepada wali murid.” kegiatan ini dihadiri Majelis Pendidikan Al Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai; Ayahanda Abdul Firman, M.Si (Ketua); Ayahanda Abdul Rahim (Sekretaris); dan juga Ayahanda Mislik selaku anggota Majelis Pendidikan Al Washliyah Kab. Serdang Bedagai. Kegiatan temu ramah juga dihadiri oleh orang tua / wali murid dan juga oleh perangkat sekolah MTS Al Washliyah Insanul. Kegiatan di selenggarakan dan di mulai pada pukul 08.30 sampai dengan 11.30 WIB di Aula Insanul Kamil.

Majelis Pendidikan Al Washliyah Serdang Bedagai sangat menyambut baik kegiatan temu ramah dan silaturahmi ini. kegiatan ini merupakan bentuk pengintegrasian sekolah dan juga wali murid terhadap kesuksesan belajar dari siswa-siswi MTS Al Washliyah Insanul Kamil kedepannya. Majelis Pendidikan Al Washliyah Serdang Bedagai juga mengharapkan agar pengelolaan MTS Al Washliyah Insanul Kamil harus berjalan sukses dan maksimal.

Muallem Mukhlis, MA Selaku kepala sekolah MTS Al Washliyah Insanul Kamil menuturkan bahwasannya ”kegiatan temu ramah dan silaturahmi ini sangat penting dilakukan, hal ini agar orang tua siswa/wali murid mengetahui bagaimana program sekolah, aktivitas anak, dan juga tata tertib MTS Al Washliyah Insanul Kamil.” beliau juga menambahkan bahwasannya anak-anak harus mengikuti program wajib sekolah dan juga mengikuti program pilihan yang sekolah sediakan. bagi program sekolah yang wajib, siswa-siswi akan mengikuti program tersebut sampai dengan kelas 9 MTS, sedangkan yang program pilihan boleh mengikuti dan boleh tidak.”

Oleh karenanya kegiatan ini akan menselaraskan antara sekolah, wali murid dan juga siswa-siswi dalam menempuh jenjang pendidikan di sekolah MTS Al Washliyah Insanul Kamil. sehingga hal-hal yang bias bisa menjadi terhindarkan. Berbagai pertanyaan dan masukan juga disampaikan orang tua siswa / wali murid kepada pihak sekolah MTS Al Washliyah Insanul Kamil, hingga akhirnya orang tua siswa / wali murid mengetahui berbagai arahan dan tujuan MTS Al Washliyah Insanul Kamil untuk kedepannya.

nashrum minallahi wafathum qorib wabassyiril mukminin……

Author: Admin MTS Al Inska

 

KELUAR