Kamis, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTs Al Washliyah Insanul Kamil

MTs Al Washliyah Insanul Kamil Menerima Penghargaan ADISATYA LITERASI

Perbaungan 04 Maret 2024

 

Balai Anugerah Literasi Indonesia atau disingkat BALIN Sematera utara menggelar dan memberikan penghargaan kepada sejumlah lembaga pendidikan dan tokoh penggerak pendidikan dalam perannya membangun budaya literasi di Indonesia. BALIN yang dipimpin oleh Bapak Abdul Firman, S.Pd, M.S.I memiliki salah satu program mencatat dan mendokumentasikan serta memberikan angurah penghargaan kepada lembaga dan tokoh yang memberikan kontribusi terhadap budaya litersi di Indosesia. BALIN berkantor di Jl. Bersama Ujung Komplek Albania G-3 Medan, Sumatera Utara.

Pada hari minggu tanggal 03 Maret 2024, BALIN menggelar sebuah acara pemberian Anugerah penghargaan  kepada beberapa lembaga pendidikan dan tokoh pendidikn di lokasi PASAR KAMU Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Penghargaan yang diberikan adalah ADISATYA LITERASI kepada lembaga pendidikan dan tokok pendidikan. MTs Al Washliyah Insanul Kamil termasuk salah satu lembaga pendidikan yang mendapat anugerah penghargaan tersebut. anugerah pengharhaan tersebut diberikan kepada MTs Al Washliyah Insanul Kamil selaku lembaga pendidikan yang melaksanakan progran-prograk nyata dalam pembinaan dan pelaksanaan budaya literasi kepada siswa. Kepala Madrasah Muallim Dr. MUKHLIS, S.Th.I, MA juga turut menerima anugrah penghargaan ADISATYA LITERASI  tersebut sebagai tokoh dan kepala madrasah yang konsisten dalam membangun budaya literasi kepada para siswa di lingkungan pendidikan. dengan demikan MTs Al Washliyah Insanul Kamil merai 2 penghargaan sekaligur.

“Kami sangat bersyukur dan berbahagia serta merasa berbangga hati telah menerima penghargaan ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada bapak Abdul Firman, S.Pd. MS.I selaku Direktur BALIN yang telah memberikan penghargaan ini kepada MTs Al Washliyan Insanul Kamil, semoga dengan pemberian penghargaan ini madrasah kami dapat terus berbenah dan meningkatkan progran-program yang berkualitas dan dapat melahirkat dan membentuk generasi yang sadar literasi demik masa depan yang cemerlang” begitu ungkap kepala madrasah Muallim Dr. Mukhlis, S.T.h.I, MA.

salam literasi

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR