Kamis, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang Di Website Resmi MTs Al Washliyah Insanul Kamil

2 Siswa MTs Al Washliyah Insanul Kamil Raih Prestasi Pencak Silat

Perbaungan 04 Maret 2024

Pada hari kamis tanggal 29 Februari 2024 lalu Kepala MTs Al Washliyah Insanul Kamil Muallim Dr. Mukhlis, S.Th.I, MA melepas keberangkatan tim pencak silat siswa MTs Al Washliyah Insanul Kamil yang akan berangkat ke medan arena pertandingan seni pencak silat tingkat provinsi sumatera utara Kejuaraan YAPIM SILSIFU CUP 1 pada tanggal 01 – 03 Februari 2024 di Si Biru-Biru. Kejuaraan tersebut memperebutkan piala bergilir Kepala Oditurat Militer Tinggi -1 Medan. dan kejuaraan tersebut digalar se-sumatera utara. dan kategori yang ditandingkan adalah cabang kategori tanding fighter kelas usia dini, kelas pra remaja, dan kelas remaja.

MTs Al Washliyah Insanul Kamil turut berpartisipasi mengirimkan peserta dalam kegiatan kejuaraan tersebut. Program Ekstrakurikuler Club Seni Pencak Silat yang telah berjalan dan siswa terus berlatih, menjadi titik tolak semangat yang menggelora untuk turut serta dalam kegiatan prestasi di cabang ini. MTs Al Washliyah Insanul Kamil mengirimkan 5 orang siswa terbaiknya dengan bimbingan dan penduan dari pelatih berprestasi kakak Muhammad Irsyad.

  1. Aliatussahra Tamami (Kelas 8)
  2. Raffi Hermada (Kelas 8),
  3.  M. Rifasya Ritonga (Kelas 7),
  4. Naomi Khalista Sasikirana (Kelas 8)
  5. Raihan Afzal Fauzan (Kelas 7)

Alhamdulillah dari 5 siswa yang dikirim dalam kejuaraan tersbut, mereka mendapat hasil terbaik dengan membawa piala

  1. Juara 3 pada ketegori tahung kelas A – Raffi Hermada (Kelas 8), dan
  2. Juara 3 pada kategori tarung kelas C – M. Rifasya Ritonga (Kelas 7).

terima kasih kepada kakak pelatih Muhammad irsyad yang telah berusaha secara maksimal membina dan melatih mereka untuk menjadi tangguh dan berani menghadapi tantangan ungkap kepala madrasah.

 

 

KELUAR